Iklan dempo dalam berita

Kemendagri Kagum Event Memerahputihkan Benteng Marlborough dan Napak Tilas Perjuangan Bengkulu

Kemendagri Kagum Event Memerahputihkan Benteng Marlborough dan Napak Tilas Perjuangan Bengkulu

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Event Memerahputihkan Benteng Marborough yang digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu diapresiasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

 

Event ini sukses digelar dan diikuti ribuan ASN Pemprov dan pelajar. Ada sekitar 5 ribuan bendera yang berhasil dibagikan kepada masyarakat. 

 

Tak hanya aksi pembagian bendera, kegiatan ini juga dibalut dengan kegiatan napak tilas sejarah perjuangan kemerdekaan di Provinsi Bengkulu. Serta promosi sejumlah ikon wisata Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Tersangka Dugaan Perintangan Kasus Dana BOK Kaur Terus Bertambah, Orang Kelima Diamankan

 

"Alhamdulillah Provinsi Bengkulu mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri. Kita mulai dengan apel bersama dan memerahputihkan Benteng Marlborough," ujar Kepala Kesbangpol Provinsi Moch. Redhwan Arif. 

 

Gelaran yang sukses dengan sejarah dan promosi wisata ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu diundang Kementerian dalam Negeri dalam event penganugerahan penghargaan kepada pemerintah daerah atas dukungannya dalam kegiatan pembagian bendera.

"Jadi yg menyebabkan kita mendapat penghargaan, karena selain pembagian bendera ada nilai sejarah perjuangan dan juga promosi wisatanya," tambah Redhwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: