Iklan dempo dalam berita

Pria Ini Sudah Bertemu Dajjal, di Sini Tempat Mereka Bertemu dan Apa Obrolan Mereka?

Pria Ini Sudah Bertemu Dajjal, di Sini Tempat Mereka Bertemu dan Apa Obrolan Mereka?

Pria yang pernah bertemu dengan dajjal--

 

Dilanjutkan Nabi Muhammad, "Dia bercerita bahwa dirinya bersama 30 orang dari suku Lakhm dan Jadzam, berlayar dengan sebuah kapal. Mereka dipermainkan ombak besar selama satu bulan di tengah laut. Kemudian mereka berlabuh ke sebuah pulau di tengah laut, hingga matahari tenggelam,"

 

"Mereka duduk-duduk di dekat kapal, kemudian memasuki pulau itu. Mereka bertemu seekor binatang besar yang berbulu lebat, sedemikian lebatnya bulu hewan tersebut sehingga mereka tidak dapat membedakan mana bagian depan dan mana yang belakang. Mereka bertanya, 'Siapa kamu?”

 

Binatang itu menjawab, “Aku adalah al-Jassaasah (mata-mata),”

 

Mereka bertanya, “Apakah al-Jassaasah itu?”

 

Dia menjawab, “Wahai orang-orang. Temuilah orang yang ada di dalam gua itu, sebab dia sangat menanti-nantikan berita dari kalian,”

 

Tamim berujar, “Ketika binatang itu menyebut keberadaan seseorang, kami khawatir, jangan-jangan binatang tersebut adalah setan. Kami pun cepat-cepat pergi memasuki gua. Dan ternyata di dalamnya kami lihat ada seorang manusia bertubuh sangat besar, merupakan pria terbesar yang pernah kami lihat dan paling kuat ikatannya. Tangannya terbelenggu ke lehernya. Kedua kakinya juga terikat dengan besi,”

 

Mereka lalu bertanya, “Apa sebenarnya kamu ini?”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: