Iklan dempo dalam berita

Rumah Dibobol, Total Kerugian Toke Sawit Rp 1,2 Miliar, Pelakunya 1 Orang?

Rumah Dibobol, Total Kerugian Toke Sawit Rp 1,2 Miliar, Pelakunya 1 Orang?

Rumah toke sawit dibobol pencuri, kerugian Rp 1,2 miliar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Suasana kediaman Nazurdi (47), warga Desa Rena Panjang Kabupaten Seluma, pada Rabu malam (6/9) sekitar pukul 19.00 WIB, menjadi ramai didatangi masyarakat setempat, dan sanak saudaranya.

 

Ini setelah Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu. Dwi Wardoyo bersama rombongan tim INAFIS dan personel Polsek Sukaraja, turun melakukan olah TKP dan mengambil sampel dari jejak sidik jari pelaku yang tertinggal di sejumlah titik.

 

Petugas mengambil sampel jejak sidik jari pelaku, mulai dari jendela depan rumah korban yang telah dicongkel meski telah berteralis, kemudian daun pintu depan, hingga perabotan di dalam rumah dan kamar korban.

BACA JUGA:Rumah Toke Sawit Dibobol Pencuri, Uang Tunai Rp 1 Miliar dan Perhiasan Emas Senilai Rp 100 Juta Raib

 

Korban pencurian Nazurdi diketahui merupakan seorang penyuplai (DO) kelapa sawit di PT. Agrindo Indah Persada dan PT. Agri Andalas.

 

Korban menceritakan sebelum musibah menimpanya, pada Rabu siang (6/9) sekitar pukul 11.00 wib, ia bersama sang istri pergi berobat ke Kabupaten Kepahiang.

 

Namun sehari sebelum berangkat ke Kepahiang, ia sempat mengambil uang tunai di Bank Mandiri Unit Sukaraja sebesar Rp 580 juta, yang diperuntukan salah satunya guna membayar gaji para karyawannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: