Iklan dempo dalam berita

Buktikan Performa Tinggi Motor Juara CBR250RR, Komunitas Honda Jajal Sirkuit Mandalika

Buktikan  Performa Tinggi Motor Juara CBR250RR, Komunitas Honda Jajal Sirkuit Mandalika

Buktikan Performa Tinggi Motor Juara CBR250RR, Komunitas Honda Jajal Sirkuit Mandalika --

 

BACA JUGA:Bunga yang Ditawarkan Lebih Besar dan Transfer Gratis, Ini 5 Keuntungan Menabung di Bank Digital 

 

Eksplorasi Pulau dilakukan Sabtu (2/9), dengan perjalanan menuju Bukit Mekaki melewati daerah Lembar yang berliku ditemani aspal mulus yang menambah keseruan turing. Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak. 

 

Mereka juga singgah di Tugu Persaudaraan Bikers yang merupakan simbol dari solidaritas komunitas sepeda motor dan para bikers yang berada di seluruh Indonesia.

 

Kegiatan touring ini diikuti oleh para anggota komunitas Honda CBR, yakni Komunitas CBR Indonesia (KCI), CBR Club Indonesia (CCI), hingga Asosiasi Honda CBR (AHC) yang berasal dari 12 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. 

 

Rangkaian CBR Track Day 2023 merupakan event bersama AHM dan main dealer sepeda motor Honda, melibatkan peran aktif dari Honda Asosiasi Lombok dan CBR Club.

 

BACA JUGA:Tidak Mampu Lagi Bayar Angsuran Pinjol, Begini Cara Ajukan Keringanan

 

Bahkan, keseruan memacu CBR250RR di Sirkuit Mandalika cukup memberikan sensasi berkendara yang memompa adrenalin dan menyenangkan. Tentunya, hal ini tak lepas dari dukungan performa sepeda motor yang diciptakan untuk pencinta kecepatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: