Iklan dempo dalam berita

Bunga yang Ditawarkan Lebih Besar dan Transfer Gratis, Ini 5 Keuntungan Menabung di Bank Digital

Bunga yang Ditawarkan Lebih Besar dan Transfer Gratis, Ini 5 Keuntungan Menabung di Bank Digital

Bunga yang Ditawarkan Lebih Besar dan Transfer Gratis, Ini 5 Keuntungan Menabung di Bank Digital--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Menabung di bank digital ternyata memberikan beragam keuntungan bagi nasabah. Mulai dari kemudahan transaksi sampai adanya promo atau rewards.

BACA JUGA:Buktikan Performa Tinggi Motor Juara CBR250RR, Komunitas Honda Jajal Sirkuit Mandalika

Meski saat ini transaksi semakin mudah, sebaiknya kita imbangi dengan pengelolaan keuangan yang tepat agar cash flow tetap aman.

Saat ini teknologi serta platform digital memang sudah semakin merambah berbagai sendi kehidupan. Termasuk dalam industri keuangan maupun perbankan.

Hal tersebut bisa kita lihat dari semakin bermunculannya bank digital di Indonesia. Mereka ramai-ramai memberikan layanan terbaik dan pastinya pengalaman berbeda untuk seluruh nasabahnya.

BACA JUGA:Ada Kabar Menyenangkan untuk Honorer, Begini Kata MenPANRB

Beberapa contoh bank digital yang telah beroperasi di Indonesia antara lain Livin by Mandiri, TMRW (UOB), Bank Jago (dari Bank Arto), Line Bank (dari Bank KEB Hana Indonesia), dan yang terbaru adalah Blu (dari BCA).

Apakah tertarik berhubungan dengan bank digital? Kali ini kami rangkum beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menabung melalui bank digital. Berikut penjelasaannya:

1. Bunga Lebih Besar

Keuntungan yang pertama adalah bunga yang ditawarkan lebih besar daripada bank konvensional. Ini berlaku untuk produk tabungan maupun deposito.

Rata-rata, bank digital mampu menawarkan bunga hingga 4 persen. Sedangkan bank biasa atau konvensional umumnya hanya sekitar 3% saja.

BACA JUGA:Ada Kabar Menyenangkan untuk Honorer, Begini Kata MenPANRB

2. Transfer Gratis

Salah satu kelebihan dari bank digital adalah kemudahannya dalam bertransaksi. Kamu bisa melakukan transfer hanya menggunakan ponsel dalam genggaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: