Iklan dempo dalam berita

Bunganya Lebih Rendah, Ini Cara Pinjam Uang Lewat SeaBank di Shopee, Banyak Bonus!

Bunganya Lebih Rendah, Ini Cara Pinjam Uang Lewat SeaBank di Shopee, Banyak Bonus!

Bunganya Lebih Rendah, Ini Cara Pinjam Uang Lewat SeaBank di Shopee, Banyak Bonus! --

Bank digital kini menjadi layanan keuangan yang acap kali dipilih oleh generasi muda saat ini. Kemudahan dan efisiensi karena terintegrasi dengan berbagai transaksi digital membuatnya lebih banyak dipilih sehingga terpasang di gawai para milenial.

Salah satu bank digital yang saat ini banyak digunakan adalah SeaBank. Bank digital satu ini dimiliki oleh Sea Group yang juga merupakan pemilik dari platform e-commerce dengan pengguna terbanyak di Indonesia, Shopee.

Sea Group memahami betul ke-FOMO-an manusia sekarang yang sukanya mencoba-coba layanan baru, terutama yang menyangkut dengan digital. Terlebih karakter impulsif begitu mendarah daging seiring masifnya pengguna digital saat ini. 

 

BACA JUGA:Kurang 5 Menit Cair, Ini Cara Pinjam Uang Rp 20 Juta di Bank Jago Lewat Kredit Pintar 2023

 

Dengan Shopee sebagai platform belanja dan SeaBank sebagai bank digital, Sea Group seperti memegang kendali atas semua transaksi manusia. Tapi, saya nggak akan membahas soal itu lebih jauh. Sebaliknya, saya hanya akan membahas kelebihan dan kekurangan dari SeaBank.

Seperti bank digital pada umumnya, SeaBank menawarkan fitur unggulan seperti menyimpan uang, transfer, top up e-wallet, hingga pembayaran untuk berbagai kebutuhan. 

Yang enak dari SeaBank adalah banknya satu atap dengan Shopee, sehingga kalau kamu suka belanja, akan sangat dimudahkan. Selain itu, SeaBank memiliki beberapa kelebihan lain dan juga kekurangan. 

 

Ini Kelebihan SeaBank

 

1. Bunga tabungan dan deposito tinggi

 

SeaBank memberikan suku bunga tabungan yang tinggi, yaitu sekitar 4 persen per tahun. Bahkan saat awal kemunculannya, suku bunga yang diberikan bank digital ini mencapai 7 persen. Persentase itu jauh lebih tinggi daripada ketentuan suku bunga Bank Indonesia, yaitu 0 persen. Dan itu cair tiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: