Iklan dempo dalam berita

Pria Ini Istrinya 9, Ditangkap Polisi Karena Diduga Teror Pengendara. Modusnya Menakutkan

Pria Ini Istrinya 9, Ditangkap Polisi  Karena Diduga Teror Pengendara. Modusnya Menakutkan

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Mendapat laporan dari pengendara karena merasa diteror, tim elang Jupi satreskrim polres Kepahiang mengamankan dua pria asal Kepahiang setelah sempat diamankan warga. 

 

Kedua pria berinisial ML dan AG, mereka diamankan lantaran diduga melancarkan aksi teror, dengan cara melempari kaca mobil pengendara yang melintas dengan batu hingga pecah dan kemudian kabur, menggunakan sepeda motor honda beat. 

 

Keduanya sebelumnya dikejar warga dan korban, dan akhirnya bisa ditangkap. Salah satu terduga pelaku yakni ML diketahui sudah sembilan kali beristri, kebanyakan dinikahinya secara siri.

 

BACA JUGA:Modal e-KTP, Ini Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Masuk Rekening

 

Sempat menyulut kemarahan warga  karena kesal atas tindakan yang dilakukannya, beruntung tim Elang Jupi cepat tiba di lokasi sehingga kedua pelaku lepas dari amukan massa. 

 

Kanit reskrim melalui kanit pidum satreskrim polres Kepahiang, Ipda Fredo Ramous mengatakan dalam aksinya setidaknya sudah ada empat kendaraan yang menjadi korban aksinya. 

 

"Dari saksi dan pengakuan keduanya sudah empat kali dilakukan dan seluruhnya mengalami pecah kaca," terang kanit pidum, Kamis (7/9). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: