Iklan dempo dalam berita

Terbaru Korbannya Teknisi Telkom, Kecelakaan Lalu Lintas di Seluma Mencapai 67 Kasus

Terbaru Korbannya Teknisi Telkom, Kecelakaan Lalu Lintas di Seluma Mencapai 67 Kasus

Angka kecelakaan lalu lintas di Seluma cukup tinggi--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas yang menelan 2 korban jiwa pada Jumat siang (8/9) sekitar pukul 13.00 wib, menambah daftar deretan kasus lakalantas yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

 

Kanit Lakalantas Polres Seluma Aipda. Novriwan mengungkapkan dari rekap data lakalantas yang tengah proses hukum, dari bulan Januari sampai saat ini telah berjumlah 67 kasus.

 

"Iya, sampai saat ini dengan adanya kejadian laka maut di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja ini jumlah kecelakaan di Kabupaten Seluma sudah mencapai 67 kasus, yang semuanya diproses hukum, tapi diluar itu juga ada karena tidak melapor dengan kita," ujar Aipda Novriwan.

BACA JUGA:Tabrakan Hebat, Dua Teknisi Telkom Meninggal Dunia, Jemaah Sholat Jumat Berlarian

 

Sementara itu, pengakuan sang sopir Dump truk bernomor polisi BD-8318-AU, Wartono (35) saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum kejadian ia membawa material proyek berupa koral dari arah Kota Bengkulu menuju arah Tais.

 

Setiba di jalan lurus tepatnya di kilometer 25 Dusun II Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut melaju kencang.

BACA JUGA:Diberi Saldo DANA Rp400 Ribu dan Pulsa Gratis, Makin Untung Pakai JOYit

 

Nahas diduga hilang kendali karena kecepatan tinggi ditambah muatan tangga pada sepeda motornya, membuatnya oleng hingga menabrak pintu samping dan bagian bak truk sebelah kanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: