Iklan dempo dalam berita

Adu Jotos, Ternyata Ini Sebab Anggota Serikat Pekerja dan Mitra PT. SBIM Seluma Berkelahi

Adu Jotos, Ternyata Ini Sebab Anggota Serikat Pekerja dan Mitra PT. SBIM Seluma Berkelahi

Kasus perkelahian di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Insiden perkelahian alias adu jotos sempat terjadi di perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan kernel sawit dan beroperasi di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, pada Kamis siang.

 

Keterangan Erwin Faizal (45), warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, mengaku menjadi korban atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan oknum karyawan PT.  Sinar Bengkulu Inti Mulya (SBIM).

 

Kejadian tersebut bermula ketika ia mendatangi lokasi PT. SBIM berniat untuk mendaftarkan anaknya, agar dapat bekerja di PT. SBIM setelah ia memperoleh informasi jika PT. SBIM sempat membuka lowongan pekerjaan.

BACA JUGA:Gak Ribet! Ini 5 Cara Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga, Mudah dengan Dompet Digital

 

Namun saat berada di ruang tunggu, korban bertemu dengan salah satu pimpinan PT. SBIM dan lima orang pelaku yang bekerja di sana, yakni DK, De, AS, UG dan Er.

 

Diakuinya jika ia sebelumnya bersama kelima oknum yang diduga karyawan tersebut memang pernah berselisih paham, hingga berujung keributan yang membuat korban mengaku dikeroyok oleh kelima pelaku tersebut.

BACA JUGA:Sisihkan Uang Lewat DANA Goals, Capai Tujuan Jangka Panjang

 

"Memang tidak semuanya memukuli saya, yang memukuli saya itu DK dan De, sedangkan tiga lainnya menahan tubuh saya sehingga tidak bisa bergerak," terang Erwin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: