Iklan dempo dalam berita

Turis saja Kagum Masa Kita Nggak, Ini 12 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia

Turis saja Kagum Masa Kita Nggak, Ini 12 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia

Kewah Ijen, salah satu objek wisata paling populer di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tempat wisata di Indonesia bukan hanya terkenal di dalam negeri namun juga tersohor hingga mancanegara. 

Turis dunia bahkan berlomba-lomba datang ke tempat wisata terkenal di Indonesia tersebut. Negara Indonesia memang memiliki tempat wisata yang sangat indah, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Selain memiliki banyak jenis flora dan fauna, Indonesia juga mempunyai beragam kebudayaan hingga bangunan bersejarah yang sangat unik dan menarik bagi wisatawan lokal maupun luar negeri. 

Selain itu, keindahan pantainya dan pegunungan yang asri, serta kebudayaan yang masih terjaga membuat para wisatawan tidak bosan untuk berkeliling Indonesia.

BACA JUGA:Luar Negeri Kalah, Ini 41 Objek Wisata Indonesia yang Diakui Dunia

Tempat wisata di Indonesia yang sangat terkenal adalah Bali. Namun selain Bali, masih banyak lagi tempat wisata terkenal di Indonesia seperti Sulawesi, Papua, NTT, dan masih banyak lagi. 

Maka dari itu, tak heran jika banyak turis wisatawan yang rela berdatangan dari berbagai negara untuk menikmati tempat wisata di Indonesia yang populer hingga mancanegara.

 

Berikut ragam empat wisata di Indonesia yang tersohor hingga ke mancanegara:

 

1. Gunung Bromo, Jawa Timur

 

Tempat wisata di Indonesia yang jadi favorit selanjutnya adalah Gunung Bromo.  Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur merupakan salah satu gunung berapi aktif dengan panorama gurun pasir yang luas di sekitarnya. Pemandangan dari kaki gunung saja sudah sangat menakjubkan, apalagi jika Anda dapat mendaki sampai ke puncak. Dari titik ini, Anda dapat melihat indahnya panorama pulau Jawa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: