Iklan dempo dalam berita

Destita Khairilisani Bacalon DPD RI Pertama Daftar ke KPU

Destita Khairilisani Bacalon DPD RI Pertama Daftar ke KPU

Destita Khairilisani Bacalon DPD RI pertama daftar ke KPU Provinsi Bengkulu--

RbtvCamkoha -  Pendaftaran bakal calon anggota DPD RI hari ini resmi dibuka. Destita Khairilisani menjadi bakal calon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu

Didampingi keluarga, Destita menyerahkan persyaratan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu. Penyerahkan dukungan ini diterima langsung Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, Jumat (16/12).

Sebanyak 2.700an dukungan masyarakat  diserahkan ke KPU sebagai syarat pencalon.  Sebelumnya persyaratan ini juga sudah diinput secara elektronik melalui sistem informasi pencalonan atau SILON di website KPU.  

Destita Khairlisani menyampaikan dukungan bagi dirinya berasal dari basis pendukungnya yang berada di enam Kabupaten, lebih banyak dari kaum perempuan. Dengan latar belakang  petani,  ibu rumah tangga,  para pelaku usaha kecil dan ekonomi kreatif,  pelajar dan mahasiswa,  serta aktivis pejuang hak-hak perempuan dan perlindungan anak.  

“Keinginannya memperjuangkan hak-hak dan perlindungan perempuan dan anak dari kekerasan, gizi buruk, dan keterbelakangan pendidikan dan ekonomi dapat diperjuangkan melalui jalur DPD RI," ujar Destita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: