Iklan dempo dalam berita

Proyek Dana Pokir Dewan Senilai Empat Miliar di Dinas Perkim Baru Dikerjakan September ini, Jumlahnya 40 Paket

Proyek Dana Pokir Dewan Senilai Empat Miliar di Dinas Perkim Baru Dikerjakan September ini, Jumlahnya 40 Paket

--

BENGKULU SELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Dinas Perkim Kabupaten Bengkulu Selatan baru saja menggelar pekerjaan fisik melalui dana Pokir DPRD, tak tanggung-tanggung, ada empat puluh paket proyek yang akan direalisasikan tahun ini.

 

Pekerjaan pemenuhan infrastruktur bernilai miliaran rupiah ini bersumber dari dana Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Bengkulu Selatan. 

 

Total dana keseluruhan untuk pembangunan sarana dan prasarana permukiman ini senilai Rp 4.2 miliar, namun karena ada beberapa administrasi yang belum lengkap sehingga proses realisasi pekerja baru bisa dimulai pada awal September 2023.

 

BACA JUGA:Di Bengkulu, Untuk Mendapatkan 30 Liter Solar Harus Sanggup Antri Berjam-jam  

 

Meski begitu, Dinas Perkim Kabupaten Bengkulu Selatan memastikan tidak ada keterlambatan pada pekerjaaan pemenuhan infrastruktur dasar.

 

Karena meski berjumlah 40 paket, angka masing-masing proyek tak lebih dari Rp 200 juta. Sehingga sebelum tutup tahun 2023 seluruh kegiatan pembangunan akan tuntas.

 

Kepastian ini disampaikan oleh Kadis Perkim Silustero, menurut Silus, Dinas Perkim hanya melakukan pembangunan yang sudah diarahkan oleh masing-masing dewan berdasarkan aspirasi masyarakat pada pelaksanaan Reses.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: