Iklan dempo dalam berita

Lahir pada Kamis Pon? Kata Primbon Jawa Anda Orangnya Tertutup dan Cocok Bekerja pada Bidang Berikut

Lahir pada Kamis Pon? Kata Primbon Jawa Anda Orangnya Tertutup dan Cocok Bekerja pada Bidang Berikut

Kepribadian orang yang lahir pada Kamis Pon--

BACA JUGA:Pantas Tak Ada Teror Saat Galbay, Ternyata Pinjol Resmi OJK Berikut Tidak Ada DC Lapangan

 

Hal ini karena orang-orang yang lahir dengan weton Kamis Pon ini memiliki sifat peduli kepada sesama dan sangat suka menolong. Namun, jangan sekali-kali mencari masalah dengan Kamis Pon karena jika terpancing emosi, mereka sangat berbahaya dan tidak bisa menahan diri.

 

Meski demikian, mereka cenderung cerdas dan memiliki ambisi tinggi.

 

Selain itu, Kamis Pon juga tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, mereka akan berpegang teguh akan hal yang dipercaya dan mereka putuskan.

BACA JUGA:Sat Set Langsung Cair ke DANA, Coba 6 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Berikut

 

Setelah itu, Kamis Pon juga sangat cocok untuk dijadikan tempat cerita karena mampu menyimpan rahasia dan tidak suka mencampuri urusan orang lain.

 

Selanjutnya untuk masalah karier, Kamis Pon diramalkan sangat cocok untuk bekerja di bidang pekerjaan yang berkaitan dengan keuangan. Beberapa pekerjaan yang cocok dengan weton Kamis Pon adalah bendahara, pedagang, marketing, dan beberapa jenis pekerjaan lainnya dalam bidang finansial.

 

Karena orang-orang yang lahir dengan weton Kamis Pon memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata, dikenal teliti, dan sungguh-sungguh dalam menyelesaikan pekerjaannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: