Iklan dempo dalam berita

Pemilik Weton Selasa Kliwon, Mereka Ini Tidak Banyak Omong Namun Hatinya Baik

Pemilik Weton Selasa Kliwon, Mereka Ini Tidak Banyak Omong Namun Hatinya Baik

Ramalan orang yang lahir pada Selasa Kliwon--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Orang yang lahir pada weton kliwon sering dikaitkan dengan hal-hal yang mengerikan. Kali ini kita mengulas orang yang lahir pada Selasa Kliwon. Benarkah banyak hal-hal yang berbau mistis?

 

Seperti diketahui, weton dipercaya dapat menggambarkan watak, jodoh, rezeki, dan nasib seseorang. Salah satu weton yang cukup unik dan menarik adalah weton selasa kliwon.

 

Weton ini memiliki neptu 11, yang merupakan jumlah dari neptu hari selasa (3) dan neptu pasaran kliwon (8). Neptu adalah nilai angka yang menentukan kecocokan antara dua weton.

BACA JUGA:Mereka yang Lahir Sabtu Legi, Masa Jayanya pada Usia 20-30 Tahun, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Sabtu Legi

 

Orang yang lahir dengan weton Selasa Kliwon diyakini memiliki watak dan kepribadian yang ramah, baik hati, pemberani, tidak banyak omong, pendiam, cerdas, berbakat, dan beruntung. 

 

Mereka juga dianggap memiliki ilmu tenaga dalam dan dijaga oleh dua khodam sakti.

 

Namun, weton Selasa Kliwon juga memiliki sisi mistis yang menyeramkan. Mitos yang beredar menyebutkan bahwa orang yang meninggal dengan weton Selasa Kliwon mayatnya dijadikan pesugihan biar kaya raya tanpa kerja.

 

Pesugihan ini dilakukan dengan cara mengubur mayat tersebut di tempat tertentu dengan ritual khusus. Konon, mayat tersebut akan mengeluarkan uang setiap hari1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: