Iklan dempo dalam berita

Ramalan Jayabaya Bumi Semakin Mengerut dan Banyak Rumah di Atas Kuda Satu Persatu Terbukti

Ramalan Jayabaya Bumi Semakin Mengerut dan Banyak Rumah di Atas Kuda Satu Persatu Terbukti

Ramalan Jayabaya Bumi Semakin Mengerut dan Banyak Rumah di Atas Kuda Satu Persatu Terbukti--Foto: Afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jayabaya merupakan sosok raja yang memang terkenal dengan ramalannya, dan banyak yang terbukti. 

Mulai penghujung tahun 2022 sampai sekarang tahun 2023, sering terjadi berbagi peristiwa bencana alam di Indonesia.

Diantara Ramalan Jayabaya yang juga sudah terbukti, yakni tentang teknologi. Adanya teknologi yang akan berkembang pesat di Indonesia tak terbantahkan. Prabu Jayabaya memprediksi bahwa teknologi akan berkembang pesat di Indonesia, dan bahwa hal ini akan membawa perubahan besar bagi masyarakat.

 

BACA JUGA:Banyak Pengkhianat dan Kawan Jadi Lawan, Ini 20 Ramalan Jayabaya untuk Indonesia, Apakah Ada yang Terbukti?

 

Salah satu ramalan Jayabaya tentang teknologi adalah bahwa akan ada banyak transportasi baru yang lebih modern. Ia menyebutnya sebagai "Akeh omaheng duwur jaran" yang artinya adalah "banyak rumah di atas kuda". 

Hal ini ditafsirkan sebagai prediksi akan adanya kendaraan terbang atau kendaraan yang menggunakan teknologi baru lainnya. Ramalan Jayabaya lainnya tentang teknologi adalah bahwa akan ada peningkatan dalam hal komunikasi dan informasi. 

 

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Pulau Jawa Terbelah Dua, Apakah Terkait Gunung Slamet atau Gunung Krakatau? Ini Penjelasannya

 

Ia memprediksi bahwa orang-orang akan dapat berkomunikasi dengan mudah dari jarak jauh, dan bahwa mereka akan memiliki akses ke informasi yang tak terbatas. 

Hal ini telah terbukti benar dengan perkembangan internet dan teknologi komunikasi lainnya. Ramalan Jayabaya tentang teknologi juga mencakup bidang lain, seperti kesehatan, pertanian, dan industri. 

Ia memprediksi bahwa teknologi akan digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Secara keseluruhan, ramalan Jayabaya tentang teknologi adalah prediksi yang cukup akurat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: