Iklan dempo dalam berita

3 Fitur Unggulan Realme 11, Salah Satunya Kameranya Juara

3 Fitur Unggulan Realme 11, Salah Satunya Kameranya Juara

Resmi Diluncurkan, Ini 3 Fitur Unggulan Realme 11, Brand Terkuat dan Terlengkap--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Realme selalu berinovasi untuk membawa segmentasi flagship dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga sampai saat ini menjadi salah satu smartphone bertenaga.

BACA JUGA:Lahan Pinggir Jalan di Pondok Kubang Bengkulu Tengah Terbakar, Pengendara Ketakutan

Realme adalah salah satu perangkat produk yang menawarkan peningkatan besar-besaran dalam hal teknologi dan desain, bahkan realme mengklaim smartphone paling bertenaga dan lengkap di segmennya.

Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang mengatakan, realme 11 yang sudah diluncurkan di Indonesia salah stau smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah, dengan kecanggihan pengisian daya tercepat di segmennya atau performa powerful dan memori besar serta kamera level flagship hingga desain premium.

Dengan kecanggihannya realme 11 hadir dengan kemampuan terminator triple combo yakni perpaduan dari pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya.

BACA JUGA:Sawah Kekeringan karena Kemarau, Coba Lakukan 5 Hal Berikut

Mengusung desain ramoing dengan pengisian daya, smartphone ini hadir dengan dukungan supervooc 67w berbekal kemampuan tersebut, baterai 5.000mah di perangkat ini bisa terisi 50 persen dalam waktu 17 menit.

Selain itu, realme 11 juga telah menambahkan 38 fitur keamanan untuk menjamin keamanan pengisian daya mulai dari kepala charger, kabel data, antarmuka pengisian daya, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

BACA JUGA:Prediksi BMKG, Awal Musim Hujan akan Dimulai Bulan Berikut

Sementara dari sisi performa, hp realme ini didukung chipset mediatek helio g99 yang dipadukan dengan ram 8gb dan memori internal 2566gb. Realme juga membekali fitur ekspansi ram hingga 8gb di perangkat ini.

Memiliki kapasitas kamera utama 108mp yang mendukung 3x in-sensor zoom teknologi ini disebut mampu membuat smartphone dengan menyajikan foto yang tidak kalah dari foto yang diambil dengan 3x optical zoom.

BACA JUGA:16 Provinsi Berpotensi Hujan Lebat Saat Beberapa Wilayah Alami Puncak Kekeringan, Ini Daftarnya

Realme 11 sangat cocok untuk dijadikan  kebutuhan selfie karena ada kamera depan 16mp menjalankan realme ui 4.0 berbasis android 13. 

Berikut daftar harga realme 11 yang resmi melenggang di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: