Iklan dempo dalam berita

Asyik..Berangkat ke Singapura, Paskibra Lebong Juga Dikantongi Uang Saku

Asyik..Berangkat ke Singapura, Paskibra Lebong Juga Dikantongi Uang Saku

Bupati Kopli Ansori saat melepas keberangkatan paskibra Lebong ke Singapura, Kamis (15/12).--

 

LEBONG, RBTV.COM - Pemerintah Kabupaten Lebong memenuhi janjinya kepada 50 anggota paskibra dan ofisial untuk memberangkatkan ke negara tetangga yakni Singapura. Keberangkatan dilepas Bupati Kopli Ansori pada Kamis (15/12) di halaman kantor Bupati Lebong.

 

Dijelaskan Kadis Parpora Lebong Riki Irawan, keberangkatan para anggota paskibra ini melalui jalur darat ke kota Batam, kemudian diberangkatkan ke Singapura dan kembali lagi ke Kabupaten Lebong pada Senin Mendatang (19/12).

 

“Berangkat dari Lebong kemarin, informasi hari ini kami terima sudah di Batam, touring city juga di Batam, besok insya Allah ke Singapura kembali ke Batam kemudian balik ke Palembang dan kembali ke Lebong lagi pada hari Senin,”pungkas Kadis Parpora Lebong Riki Irawan.

 

Selain diberangkatkan, para anggota paskibra dan ofisial ini akan diberi uang saku sebagai bentuk terima kasih karena telah berhasil mengibarkan sang merah putih pada perhelatan upacara 17 Agustus lalu. Total anggaran untuk reward paskibra ini mencapai Rp 400juta.

 

Robi Ardiansyah

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: