Iklan dempo dalam berita

Heboh dan Mengejutkan, Rapat Banmus PAW Unsur Pimpinan DPRD Seluma, Bubar

Heboh dan Mengejutkan, Rapat Banmus PAW Unsur Pimpinan DPRD Seluma, Bubar

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kejadian sontak membuat heboh para staf dan Anggota DPRD Seluma, saat rapat Banmus terkait penjadwalan PAW unsur pimpinan Wakil Ketua II DPRD Seluma, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma di ruang aula Sekretariat DPRD Seluma. Rapat tersebut bubar.

 

Usut punya usut ternyata penyebab bubarnya rapat itu karena ada peristiwa kebakaran lahan depan Sekretariat DPRD Seluma, Senin siang (11/9) sekitar pukul 13.00 wib.

 

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Seluma Yulian Iswandi usai mengikuti rapat Banmus. Ia mengatakan rapat Banmus tadi selesai dipercepat, karena asap dari kebakaran lahan depan Sekretariat DPRD Seluma masuk dalam ruangan rapat.

 

BACA JUGA:Lengkap, Berikut Besaran Gaji Honorer Seluruh Indonesia yang Baru Disetujui Menteri Keuangan

 

Menurutnya kebakaran lahan di depan Sekretariat DPRD Seluma disebabkan karena puntung rokok yang dibuang oleh orang tak bertanggung jawab, kemudian menjalar karena tertiup angin.

 

BACA JUGA:Setelah Ikhtiar, Ini Doa Mustajab Lulus Tes CPNS 2023, Rutin Dibaca Nabi dan Ada Dalam Alquran

 

"Kami tadi lagi rapat Banmus, karena ada asap tadi rapat dipercepat, kalau sumbernya tadi sepertinya dari puntung rokok yang dibuang sembarangan, kemudian menjalar ke rumput yang kering," terang Yulian Iswandi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: