Iklan dempo dalam berita

Pengen Tampil Cantik Seperti Bintang K-Pop? Begini Saran dari Penata Rias Hong Hyunjeong

Pengen Tampil Cantik Seperti Bintang K-Pop? Begini Saran dari Penata Rias Hong Hyunjeong

Ciri khas makeup bintang K-Pop--

 

Ketekunan dicerminkan oleh klien selebritasnya juga. “Beberapa dari mereka memiliki kulit sensitif dan sangat enggan menggunakan produk dengan wewangian yang kuat, bahkan jika itu adalah merek kelas atas,” tambahnya.

 

4. Blush on

Perona pipi atau blush on adalah bagian wajib yang harus diperhatikan. Dari tekstur powder hingga pewarna pipi cair, pilihannya banyak dan bervariasi untuk menambahkan cahaya kemerahan pada wajah.

 

“Perempuan Korea menyukai produk multi-fungsi yang dapat digunakan di bibir dan sebagai perona pipi untuk menambahkan rona alami pada wajah,” paparnya.

BACA JUGA:Lengkap, Berikut Besaran Gaji Honorer Seluruh Indonesia yang Baru Disetujui Menteri Keuangan

 

5. Dewy skin

Dewy skin merupakan salah satu yang paling sukses. Dewy skin seperti wajah yang berembun yang mengutamakan kemilau alami kulit, dan Hong suka mengandalkan satu alat yang ampuh untuk mendapatkan hasil akhir yang dewy skin yaitu dengan semprotan serum.

 

“Setelah riasan dasar selesai, saya suka menyelesaikannya dengan beberapa semprotan serum, seperti D'Alba First Spray Serum, untuk mendapatkan tekstur yang dewy dengan cepat dan mudah,” jelas Hong.

 

6. Mendinginkan kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: