Iklan dempo dalam berita

Developer Aplikasi Asal Indonesia Raup Cuan Rp1,5 Triliun dari Google Play

Developer Aplikasi Asal Indonesia Raup Cuan Rp1,5 Triliun dari Google Play

Developer Aplikasi Asal Indonesia Raup Cuan Rp1,5 Triliun dari Google Play--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Di tengah transformasi digital ini, developer lokal memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi baru, menciptakan lapangan kerja, dan mempercepat adopsi digital. Namun, mereka juga dihadapkan pada sejumlah tantangan.

 

Salah satu tantangan utamanya adalah kebutuhan akan platform yang mendukung mereka dalam penciptaan aplikasi yang aman dan terpercaya, pengembangan keterampilan digital, serta peluang monetisasi.

 

BACA JUGA:Pinjam Uang di Kantor Pos Rp250.000.000, Siapkan 8 Syarat Ini Pinjaman Langsung Cair

 

Sebuah perusahaan konsultan independen yang mengkhususkan diri dalam kebijakan dan regulasi teknologi yakni Access Partnership, baru-baru ini melakukan studi komprehensif tentang dampak Google Play terhadap ekonomi digital Indonesia.

 

Studi ini bertujuan untuk mengevaluasi peran Google Play dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan inovasi dalam industri developer aplikasi di Indonesia.

 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp100 Juta di Pegadaian Langsung Cair ke Rekening, Syarat Usia Minimal 21 Tahun

 

Pertumbuhan ekonomi digital Indonesia saat ini menunjukkan tren yang signifikan. Indonesia memiliki lebih dari 212 juta pengguna internet dan lebih dari 10 ribu developer lokal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: