Iklan dempo dalam berita

Buka Gerai Mixue, Ini Modal dan Syarat yang Disiapkan, Usaha Laris Cepat Untung

Buka Gerai Mixue, Ini Modal dan Syarat yang Disiapkan, Usaha Laris Cepat Untung

Modal dan cara buka gerai mixue--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gerai Mixue Ice Cream makin menjadi perbincangan hangat karena menjadi peluang bisnis yang menggiurkan.

Gerai ini telah menjamur di Indonesia dan semakin populer dengan produk Ice Cream dan Tea yang digemari. Termasuk di Provinsi Bengkulu dan provinsi lain di Indonesia. 

Bisnis ini dianggap menjanjikan bagi sebagian orang. Bagi Anda yang berminat menjadi mitra Mixue Ice Cream dan membuka gerai, ulasan ini akan menjelaskan secara lengkap tentang syarat dan modal yang diperlukan.

Namun sebelum membahasa modal dan syarat buka gerai Mixue Ice Cream, berikut sejarah Mixue.

Mixue didirikan oleh Zhang Hongchao di distrik Zhengzhou, Provinsi Henan pada tahun 1997.

BACA JUGA:Mixue Menjamur, Ini 9 Rekomendasi Menu Mixue Terbaru Paling Enak dan Best Seller

Awalnya, ia membuka toko kecil di pinggir jalan, namun dalam 25 tahun, Mixue telah merambah hampir setiap jalan di Asia, termasuk Malaysia dan Indonesia.

Pada tahun 1999, Zhang tidak menyerah setelah mengalami kegagalan, ia membuka gerai es krim kedua yang diberi nama Mixue Bingchéng.

Zhang fokus pada produk es krim. Seiring dengan kenaikan harga es krim sejak tahun 2006, Zhang mengembangkan resep es krim yang dapat dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Mixue terus menjual es krim dan memulai bisnis waralaba dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

Saat ini, Mixue memiliki lebih dari 10.000 gerai es krim di dalam dan luar China, termasuk Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

 

Ini Sertifikasi Halal Mixue Ice Cream & Tea

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: