Iklan dempo dalam berita

Bekerja Subuh Incar Murai, Pemuda ini Diterkam Macan Gading

Bekerja Subuh Incar Murai, Pemuda ini Diterkam Macan Gading

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kurang dari kurang dari 24 jam pasca mencuri di rumah salah satu warga berada di Jalan Serayu Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu pada senin subuh.

 

Pemuda bernama Edi, warga Jalan Jenggalu Kota Bengkulu ini ditangkap tim Macan Gading, dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Bengkulu Senin siang.

 

Namun penangkapan pelaku ini tidak mudah bagi tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, karena pelaku Edi ini ketika disergap petugas, berusaha melawan sehingga harus dilakukan upaya paksa untuk melakukan penangkapan.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Sampson Sosa Hutapea mengatakan, dalam modusnya pelaku yang merupakan spesialis pencuri subuh, beraksi dengan cara melompati pagar halaman belakang rumah. 

 

Walaupun pemilik rumah ada, tidak membuat pelaku  mengurungkan niatnya mencuri dan dengan cepat langsung menggasak dua sepeda dan seekor burung murai batu dalam sangka dengan nilai jual tinggi.

 

BACA JUGA:66 Universitas Akreditasi Unggul dari BAN PT, Diantaranya Unsri, USU, UNP dan Syiah Kuala

 

"Pelaku beraksi subuh hari dengan cara melompati pagar belakang rumah. Korban saat kejadian ada didalam rumah dengan kondisi tidur," beber Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Sampson Sosa Hutapea, Selasa (12/9/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: