Iklan dempo dalam berita

Mantan Komisioner KPU Rejang Lebong Meninggal Dunia saat Camping

Mantan Komisioner KPU Rejang Lebong Meninggal Dunia saat Camping

Mantan komisioner KPU Rejang Lebong dikabarkan meninggal dunia--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Mansurudin, mantan Komisioner KPU Rejang Lebong Selasa (12/9) dikabarkan meninggal dunia di daerah Bukit Daun. Kabar yang beredar, Mansurudin meninggal dunia dalam perjalanan pulang dari camping.

 

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu. Ibnu Sina Al Farabi mengatakan almarhum diduga keletihan dalam perjalanan pulang selepas camping di Bukit Daun Kecamatan Bermani Ulu.

 

Kapolsek mengaku mendapat informasi dari salah satu rekan almarhum yakni Agustam, jika Mansurudin telah meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:AWAS HP Diretas Pinjol Ilegal! Ini 5 Ciri-cirinya, Salah Satunya Panggilan Mencurigakan

 

“Pukul 16.00 saya menerima pesan dari Agustam, salah satu rekan almarhum, namun diduga tidak ada sinyal rekan almahum tersebut baru dapat menghubungi pukul 17 dan menginformasikan jika Mansurudin telah meninggal dunia,” Jelas Kapolsek.

 

Selasa malam, pihak kepolisian bersama BPBD dan mahasiswa pencinta alam IAIN Curup serta perangkat desa setempat, menuju lokasi yang disebut tempat jenazah Mansurudin.

BACA JUGA:Begini Cara Sholat dan Doa Tolak Bala, Bisa Dipakai untuk Rebo Wekasan

 

"Kami dari Polsek Bermani Ulu masih melakukan evakuasi bersama mahasiswa dan perangkat desa setempat yang juga dibantu BPBD Rejang Lebong. Perjalanan ke atas diperkirakan 4 sampai 5 jam," pungkas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: