Iklan dempo dalam berita

Utang Masih Menumpuk, Kata Ustad Adi Hidayat Segera Lakukan Ini Biar Rezeki Mengalir Deras

Utang Masih Menumpuk, Kata Ustad Adi Hidayat Segera Lakukan Ini Biar Rezeki Mengalir Deras

Utang Masih Menumpuk, Kata Ustad Adi Hidayat Segera Lakukan Ini Biar Rezeki Mengalir Deras--

 

BACA JUGA:Dahsyat, Cukup 2 Dzikir Ini Kata Ustadz Adi Hidayat Bisa Memperlancar Datangnya Rezeki

 

Selain itu, Allah juga akan memudahkan urusan rezeki bahkan mengalir deras, sehingga seseorang dapat melunasi semua utang yang ia punya di dunia.

 

Baca Amalan Ini Sebelum Tidur Menghadap ke Kanan

 

Bagi yang utangnya masih menumpuk, disarankan mengamalkan doa yang dibagikan oleh Ustad Adi Hidayat (UAH) ini. 

Selain usaha, silahkan rutin membaca doa ini, jika Allah SWT mengizinkan maka utang yang melilit itu segera rontok. UAH mengatakan bahwa doa yang dapat mempercepat utang lunas ini diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. 

Utang adalah saat dimana kita meminjam uang kepada seseorang atau lembaga dan berjanji akan mengembalikannya. Aturan dalam berutang oleh Allah SWT telah diatur dan tercantum dalam surah Al Baqarah ayat 282.

 

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اِذَا تَدَايَنْتُمْ بِدَيْنٍ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى فَاكْتُبُوْهُۗ وَلْيَكْتُبْ بَّيْنَكُمْ كَاتِبٌۢ بِالْعَدْلِۖ وَلَا يَأْبَ كَاتِبٌ اَنْ يَّكْتُبَ كَمَا عَلَّمَهُ اللّٰهُ فَلْيَكْتُبْۚ 

 

"Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu bermuamalah tidak secara tunai untuk waktu yang ditentukan, hendaklah kamu menuliskannya. Dan hendaklah seorang penulis di antara kamu menuliskannya dengan benar. Dan janganlah penulis enggan menuliskannya sebagaimana Allah telah mengajarkannya, maka hendaklah ia menuliskannya." (QS. Al Baqarah: 282). 

Namun dalam melunasi utang terkadang ada kesulitan yang dihadapi. Sementara, ada balasan yang luar biasa bagi siapa yang tidak membayarnya. Lantas doa mustajab apa yang dapat membuat utang cepat lunas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: