Iklan dempo dalam berita

Selebrasi Bintang Timnas U-23 Pratama Arhan Mengejutkan Mertuanya, Ini 16 Negara Lolos Piala Asia 2024

Selebrasi Bintang Timnas U-23 Pratama Arhan Mengejutkan Mertuanya, Ini 16 Negara Lolos Piala Asia 2024

Selebrasi pemain Timnas, Arhan yang menghebohkan publik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bintang Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan membuat selebrasi mengejutkan dan langsung viral. Arhan, sapaannya, menuliskan nama istri dan tanggal pernikahan dan memamerkannya usai mencetak gol.

Terang saja, aksi selebrasi ini mengejutkan banyak orang, termasuk sang mertua Andre Rosiade. Gol Arhan, memastikan Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas Turkmenistan dan lolos Final Piala Asia 2024.

Bukan gol atau kemampuan mencetak gol Arhan yang membuat Andre kaget, melainkan cara pemain Tokyo Verdy itu merayakan gol. Arhan menarik jersey ke atas dan memperlihatkan tulisan 'Azizah 20-08-2023' yang tercetak di bagian depan kaus dalam.

“Tapi saya surprise soal bajunya tadi. Azizah 20 Agustus. Itu yang saya surprise. Itu yang di luar ekspektasi kita ternyata Arhan sudah menyiapkan hadiah kalau Arhan bikin gol. Itu yang bikin surprise," kata Andre.

BACA JUGA:Timnas U-23 Cetak Sejarah, Pertama Kali Lolos Final Piala Asia

“(20 Agustus) itu hari pernikahan Arhan dan Azizah. Kita nggak tahu, itu kan kejutan dari Arhan," ucapnya menegaskan kejutan manis Arhan sukses mengagetkan dirinya dan sang putri yang menonton langsung di tribune Stadion Manahan.

Andre juga mensyukuri kemenangan Timnas Indonesia U-23 yang berarti pula menjadi tiket bagi tim Garuda Muda menuju Piala Asia U-23 2024.

“Alhamdulillah kita syukuri ya, pertama Indonesia bisa menang 2-0, ini suatu yang patut kita syukuri. Yang kedua, kita lihat bahwa kemenangan di kualifikasi piala (Asia) U-23 ini baru pertama kali dalam sejarah," ujarnya.

Lantaran baru kali pertama menembus Piala Asia U-23, Andre mengapresiasi Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI.

“Jadi baru di zaman Pak Erick Thohir sebagai Ketum PSSI, baru pertama kali Indonesia lolos kualifikasi Piala Asia (U-23), nanti insyaallah April di Qatar, ini kan prestasi luar biasa. Jadi menurut saya kepemimpinan Pak Erick sudah on the track memimpin PSSI," tutur Andre.

BACA JUGA:Tinggal Beberapa Hari Lagi, Ini Jadwal Lengkap Pendaftaran CPNS dan PPPK serta Formasinya

 

Langsung Peluk Istri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: