Iklan dempo dalam berita

Kabar Duka, Yandaryat Sekda Mukomuko Tutup Usia

Kabar Duka, Yandaryat Sekda Mukomuko Tutup Usia

Yandaryat Sekda Mukomuko Tutup Usia--

Mukomuko RBTV.COM - Masuk hari ke 8 pasca operasi karena pendarahan di kepala, di Rumah Sakit M Yunus kota Bengkulu. Yandaryat Sekda Mukomuko dinyatakan tutup usia tepat pada pukul 00.16, Minggu (18/12).

Sebelumnya pada tanggal 10-12-2022 lalu,  mobil Sekda mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Lebong, Muara Aman,.

Kabar ini pun membuat duka mendalam masyarakat Mukomuko. Yandaryat dikenal sebagai pribadi yang baik serta humble. Yang sangat paling membekas adalah, sosok yang selalu mengingatkan tentang sholat, selaku pemeluk agama Islam.

Kabar duka ini pun dibenarkan oleh Dodi selaku Kabag Humas Setkab Mukomuko. Pihak Humas Pemda pun sudah secara resmi merilis dan mengirim pesan berantai melalui sosial media, mengabarkan kabar duka tersebut.

“Innalilahi Wa Inna Ilahi Rojiun, bapak Yandaryat Sekda kita telah tutup usia di RSUD M Yunus Kota Bengkulu. Kami mohon do'anya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko, mohon dimaafkan segala kesalahannya. Dan semoga almarhum  Husnul Khotimah,” ungkap Dodi.

Yandaryat Sekda Mukomuko dilantik oleh Sapuan Bupati Mukomuko pada tanggal 9-09-2022 lalu, menggantikan Marjohan Husein Sekda Sebelumnya. Baru mengembang tugas kurang lebih 3 bulan ini.

Berbagai ucapan bela sungkawa  memenuhi sosial media dari keluarag, para pejabat, sahabat, serta masyarakat Mukomuko, yang sangat merasakan kehilangan sosok Yandaryat.

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: