Iklan dempo dalam berita

Tak Disangka, Ternyata Orang Paling Jenius di Dunia Adalah Anak Tetangga Kita, Bukan Albert Einstein

Tak Disangka, Ternyata Orang Paling Jenius di Dunia Adalah Anak Tetangga Kita, Bukan Albert Einstein

Manusia IQ tertinggi di dunia bukan Albert Einstein--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi orang jenius tentu saja keinginan setiap orang. Jika kita tidak mampu, kita berharap anak atau cucu kita yang menjadi orang jenius.

 

Selama ini kita sering beranggapan jika manusia paling pintar di dunia adalah Albert Einstein. Ternyata bukan dia manusia paling pintar di dunia. Melainkan seorang bocah anak tetangga kita. 

 

Walaupun masih anak-anak (ketika dilakukan tes IQ), bocah ini mengalah para ilmuan dalam sejarah peradaban dunia. Termasuk Presiden Indonesia, Bj. Habibie yang juga terkenal di dunia karena kepintarannya.

 

Siapa bocah anak tetangga kita itu? Baca ulasannya di bawah ini. Berikut daftar 10 orang yang memiliki IQ paling tinggi di Dunia.

BACA JUGA:Laksdya Irvansyah, Putra Bengkulu yang Ditunjuk Jokowi Menjaga Keamanan Laut Indonesia

 

1. Edith Stern

Edith Stern adalah seorang ahli matematika dan investor asal Amerika Serikat dengan IQ hingga 200+. Ia memiliki lebih dari 100 paten atas namanya.

 

Wanita kelahiran 1952 ini sudah duduk di bangku kuliah pada usia 12 tahun. Tiga tahun setelahnya, atau pada usia 15 tahun, Stern menjadi lulusan termuda Florida Atlantic University. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: