Iklan dempo dalam berita

Tragis, Warga Kota Padang Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun yang Terbakar

Tragis, Warga Kota Padang Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun yang Terbakar

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Warga Kelurahan Kota Padang RT 8 RW 4 Kecamatan Kota Padang Rejang Lebong bernama Anas, ditemukan meninggal dunia.

 

Korban diduga meninggal dunia karena terpanggang di pondok miliknya, di sungai Pematang Bulan Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang pada Rabu Sore (13/9).

 

Kapolsek kota Padang Iptu Mansyur Daud Manau mengatakan, jika Rabu Pagi Sunardi bersama Anthony pergi ke kota Padang dengan tujuan ke kebun mereka yang berada di sungai Pematang buluan Desa Tanjung gelang.

 

"sampai di pondok sekitar jam 08.30 WIB kedua saksi terkejut melihat Pondok milik korban sudah habis terbakar dan ke 2 saksi ini mencari korban di sekitar Pondok namun tidak ditemukan hingga kemudian keduanya berkeliling mencari di seputaran kebun korban". Terang kapolsek.

 

BACA JUGA:Mantap, Bansos Beras 10 Kg Dibagikan, Jangan Lupa Bawa 2 Dokumen Ini Saat Mengambilnya

 

Setelah Kurang lebih 3 jam dilakukan pencarian terhadap korban, kemudian saksi menemukan sepatu milik korban yang berada di bawah anak tangga pondok dan tak lama berselang para saksi menemukan tubuh korban yang sudah hangus terbakar.

"Melihat korban yang sudah hangus terbakar kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kami, dan saya pun bersama anggota langsung menuju lokasi yang jaraknya kurang lebih 4 jam perjalanan". Imbuh kapolsek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: