Iklan dempo dalam berita

Rayakan HUT ke-19, Pemkab Lebong Gelar Upacara dan Paripurna Bernuansa Adat

Rayakan HUT ke-19, Pemkab Lebong Gelar Upacara dan Paripurna Bernuansa Adat

Upacara HUT ke-19 Kabupaten Lebong, Minggu pagi (18/12)--

LEBONG, RBTV. COM - Tepat pada hari ini Minggu (18/12) Kabupaten Lebong berusia 19 tahun. Menariknya, perayaan HUT Kabupaten Lebong kali ini kental dengan nuansa adat.

Dalam upacara bendera misalnya, Bupati Lebong Kopli Ansori dan seluruh jajarannya mengenakan pakaian adat, berikut dengan hiasannya. Para tamu undangan yang hadir di acara ini juga mengenakan pakaian adat.

Berlanjut dalam acara paripurna istimewa di gedung DPRD Kabupaten Lebong, Kopli Ansori dan Istri tetap mengenakan pakaian adat yang dipadupadankan dengan warna biru tersebut.

Dalam sambutannya, Kopli meminta masyarakat Kabupaten Lebong dapat menikmati rangkaian demi rangkaian acara yang diselenggarakan Pemkab Lebong termasuk pada malam puncak nanti yang dijadwalkan Senin malam.

Artis Pasha Ungu dan Rara LIDANsudah memastikan hadir untuk menghibur masyarakat di Lapangan Hatta Kecamatan Lebong Utara.

"Kita berharap dan sama-sama berdoa pada usia kabupaten yang ke-19 ini bisa membuat masyarakat bahagia dan sejahtera," kata Kopli

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: