Iklan dempo dalam berita

Menginspirasi, Dirut RB Grup Promosi Gelar Doktor Bersama Istri

Menginspirasi, Dirut RB Grup Promosi Gelar Doktor Bersama Istri

Menginspirasi, Dirut RB Grup Promosi Gelar Doktor Bersama Istri--

Bagaimana persiapan sidangnya Bang?. "Sudah kita persiapkan, tinggal ujiannya saja," ujar H Muslimin yang biasa disapa Bang Min ini di rumahnya Citra Grand City Palembang.

Saat ditemui wartawan Sumeks.Co, Bang Min dan istrinya Hj Oslita nampak sedang sibuk menerima kedatangan tamu-tamunya.

Perasaannya Bang? "Cemas, gugup, resah dan semacamnya, menjadi satu untuk menghadapi ujian besok," ungkap Bang Min didampingi istrinya.

Lanjut Bang Min, untuk disertasi yang akan diujikan besok judulnya, 'Restorasi Fungsi Pers Sebagai Media Kontrol Sosial Dalam Perspektif Demokrasi'. 

Sama dengan Bang Min, Hj Oslita juga telah menyiapkan ujian disertasi besok pagi. Bahkan, Hj Oslita mengatakan untuk jadwal ujiannya lebih dulu dirinya dibandingkan Bang Min.

Oslita mengatakan, judul Disertasi yang akan diujikan besok 'Rekonstruksi Pengaturan Sistem Merit Sebagai Perlindungan Hukum Bagi Aparatur Sipil Negara Pasca Pemilihan Kepala Daerah'.

"Saya besok pukul Jam 09.00 - 11.30 WIB. Sedangkan Bang Min pukul 13.00 WIB-15.30 WIB," jelas Hj Oslita yang juga merupakan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu.

Promosi gelar doktor Bang Min dan Istrinya Hj Oslita, sungguh menginspirasi, bagi karyawan SEG dan RB Grup. Bahkan pasangan suami istri ini bisa serempak menyelesaikan  program doktor, di tengah kesibukan kerja dan mengurus keluarga.

Bagi Bang Min, belajar mendapatkan gelar bersamaan dengan sang istri, bisa saling koreksi dan mengingatkan dalam mengerjakan tugas.

"Ya, enaknya bisa ujian bersama istri bisa saling koreksi, mengingatkan, dan saling support satu sama lain," bebernya.

Di sisi lain, Bang Min mengatakan tentang pentingnya menuntut ilmu yang tak bisa diukur dengan usia. 

''Ilmu itu segalanya untuk kehidupan, bekal yang dapat digunakan dan bisa menjadi ladang pahala. Maka jangan sampai bosan menuntut ilmu," pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks. co