Iklan dempo dalam berita

Oleskan Masker Kayu Manis, Wajah Mulus dan Jerawat Hilang Seketika

Oleskan Masker Kayu Manis, Wajah Mulus dan Jerawat Hilang Seketika

Masker kayu manis solusi wajah yang mulus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jerawat salah satu masalah wajah yang kerap dialami sebagian orang. Bagi sebagian orang, jerawat membuat rasa percaya diri berkurang.

 

Bahkan sebagian orang rela melakukan berbagai perawatan mahal demi mendapatkan kulit wajah cerah dan terhindar dari jerawat.

 

Padahal bahan alami ternyata bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya dengan membuat masker kayu manis.

 

Kayu manis adalah salah satu rempah yang terkenal sejak zaman dulu. Rempah-rempah yang harum ini pada dasarnya digunakan untuk menambah rasa. 

BACA JUGA:Sangat Mudah, Berikut Ini Beberapa Amalan agar Rezeki Lancar dan Diberkahi

 

Selain hal tersebut ternyata kayu manis tidak hanya untuk makanan saja, kayu manis juga bisa jadi obat-obatan tradisional berbagai penyakit. 

 

Rempah-rempah yang dikenal dengan Dalchini ini tinggi kandungan serat, mangan, kalsium dan zat besi. Kayu manis dipercaya mampu mengobati diare, pilek dan flu, sakit perut, hipertensi, bronkitis, kehilangan nafsu makan hingga penyakit lain.

 

Selain itu, kayu manis sangat tepat jika digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit, karena bumbu tradisional ini mengandung sifat antimikroba yang bermanfaat bagi kulit dan kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: