Iklan dempo dalam berita

Yajuj dan Majuj Tanda Kiamat, Berambut Keriting dan Memiliki 1000 Anak

Yajuj dan Majuj Tanda Kiamat, Berambut Keriting dan Memiliki 1000 Anak

Ilustrasi yajuj dan majuj--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Yajuj dan Majuj adalah makhluk yang diceritakan akan muncul saat hari akhir atau kiamat. Tapi, siapa sebenarnya Yajuj dan Majuj itu? Seperti apakah penampakan mereka?

Pertanyaan tersebut sering menggelayut di hati sebagian besar orang. Tidak ada satupun yang mengetahui dengan persis rupa sebenarnya dari makhluk yang disebut Yajuj dan Majuj.

Terdapat sejumlah fakta tentang Yajuj Majuj yang perlu diwaspadai umat Islam. Sebab, makhluk tersebut digambarkan sebagai kaum yang suka membuat kerusakan di bumi. 

Yajuj Majuj merupakan sebutan untuk kaum keturunan Nabi Nuh Alaihissalam yang kemudian menjadi salah satu pertanda datangnya hari kiamat. 

Hingga saat ini belum ada yang tahu lebih dalam tentang makhluk ini. Tetapi terdapat sejumlah fakta yang dapat menggambarkannya. 

BACA JUGA:Dampak Kemarau Semakin Terasa, Harga Beras Terus Melonjak

Berikut lima ini adalah sejumlah fakta yang menggambarkan tentang Yajuj Majuj 

 

1. Serakah Pemakan Segala 

 

Dalam suatu kitab Kitab Syarah Sullam At-Taufik karya Imam Nawawi Al-Bantani. Rasulullah SAW pernah berpapasan dengan kaum perusak ini. Mereka disebut dengan nama Yajuj dan Majuj lantaran memiliki jumlah yang sangat banyak dan kuat. 

Sebagian dari mereka dapat memakan rumput, pohon, kayu bakar dan manusia. Meski demikian makhluk mengerikan ini tidak bisa memasuki tiga kota suci, yaitu Mekkah, Madinah dan Baitul Muqaddas. 

 

2. Dijegal di Antara dua Gunung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: