Iklan dempo dalam berita

Tanpa Modal Uang, Masker Belimbing Wuluh Ampuh Kencangkan Kulit Wajah

Tanpa Modal Uang, Masker Belimbing Wuluh Ampuh Kencangkan Kulit Wajah

Manfaat belimbing wuluh untuk kecantikan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pernah mencicipi belimbing wuluh? Ada beragam manfaat belimbing wuluh yang mungkin belum banyak orang ketahui. Salah satu bahan alami ini ternyata dapat merawat kulit wajah.

 

Belimbing wuluh disebut juga sebagai belimbing sayur yang merupakan tumbuhan yang hidup pada ketinggian 5 hingga 500 meter di atas permukaan laut. Belimbing wuluh juga memiliki rasa yang cukup asam dan biasanya digunakan sebagai bumbu masakan atau ramuan jamu.

 

Selain mudah didapati, ternyata belimbing wuluh juga dapat memberikan manfaat bagi kecantikan kulit wajah yang dapat digunakan sebagai masker maupun dikonsumsi secara langsung. 

 

Merawat wajah adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan banyak orang dengan tujuan agar wajahnya tetap sehat dan berseri, bahkan kebanyakan orang rela melakukan berbagai perawatan dengan merogoh kocek dalam-dalam.

BACA JUGA:Kapan Musim Hujan Turun Merata di Indonesia? Ini Prediksi Lengkap BMKG

 

Namun, tidak semua orang dapat melakukan berbagai perawatan tersebut, ada juga sebagian dari mereka lebih memilih merawat wajah dengan bahan-bahan yang alami. Salah satunya menggunakan belimbing wuluh yang dipercaya memiliki banyak manfaat.

 

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat melakukan perawatan dengan bahan alami ini secara rutin dan rajin.

 

Diingatkan bahwa hasil penggunaan belimbing wuluh ini tidak bisa instan. Jika Anda ingin hasil instan bisa perawatan di klinik kecantikan tetapi mahal harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: