Iklan dempo dalam berita

Persiapan Nataru, Polres Seluma Siapkan 2 Pospam

Persiapan Nataru, Polres Seluma Siapkan 2 Pospam

Rapat Koordinasi Persiapan Nataru Polres Seluma--

SELUMA, RBTV.COM - Menjelang Natal dan tahun baru, Polres Seluma kembali menggelar rapat koordinasi secara zoom meeting dengan Kapolri, di ruang Command Center Polres Seluma pada Senin pagi (19/12) pukul 09.00 wib.

Dalam rakor ini, Polres Seluma melibatkan lintas sektoral atau instansi di lingkungan Pemkab Seluma, hingga melibatkan pegawai PLN ULP Rayon Tais dan karyawan SPBU Pertamina pun diikutsertakan.

BACA JUGA:Harga Kedelai Semakin Melejit, Pedagang Menjerit

Untuk mensukseskan pengamanan selama Nataru ini, Operasi Lilin Nala 2022 akan digelar dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2022 mendatang.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Sekar Ayu Sekar Sari Kuraisin menegaskan selama Operasi Lilin berlangsung, Polres Seluma akan menempatkan 20 personelnya untuk ditugaskan di 2 Pospam yang nantinya disiagakan.

Dua Pospam Nataru 2022 ini, akan ditempatkan di simpang 6 Tugu Pengantin Seluma dan di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja.

"Iya selama Operasi Lilin Nala kita tempatkan 2 Pospam, satu kita dirikan di Simpang 6 Tugu Pengantin dan satunya lagi di Kelurahan Sukaraja. Operasi Lilin Nala ini kita gelar dari 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2022 mendatang" tegas Iptu. Sekar Ayu Sekar Sari Kuraisin.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: