Iklan dempo dalam berita

Punya Utang Seluas Lautan dan Hajat Segunung, Cepat Amalkan Satu Kalimat Ini InsyaAllah Tuntas

Punya Utang Seluas Lautan dan Hajat Segunung, Cepat Amalkan Satu Kalimat Ini InsyaAllah Tuntas

Tunaikan sholat hajat jika sedang membutuhkan sesuatu --

 

Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa 'audzubika minal 'ajzi wal kasali wa audzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min gholabatid daini wa qahrir rijaal.

BACA JUGA:Cukup Menggunakan Bahan Alami Ini, Demam karena Cuaca Bisa Tuntas

 

Artinya: 

Ya Allah, hamba memohon kepadamu agar memberikan perlindungan kepada hamba. Hamba berlindung kepadamu ya Allah dari kegalauan dan juga dari kesedihan. Hamba berlindung kepadamu ya Allah dari kelemahan dan dari sifat malas. Hamba berlindung kepadamu ya Allah dari sifat dhohir ataupun rasa pengecut yang tidak memiliki keberanian untuk mengerjakan sesuatu. Hamba berlindung kepadamu ya Allah dari lingkaran penguasaan utang piutang ataupun penguasaan orang-orang tertentu yang menghambat hamba beraktivitas dengan baik.

 

Ini Tata Cara Sholat Hajat

 

Siapa pun tentu ingin segera terbebas dari utang. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapanpun kecuali dibebaskan peminjamnya. Jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. 

Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan sholat hajat. Solat hajat adalah salah satu amalan sunnah yang diajarkan dalam Islam dimana sholat ini bisa membantu mengabulkan segala hajat. Salah satunya adalah hajat membayar utang.

Sholat hajat melunasi utang tidak semata-mata dapat menurunkan uang begitu saja dari langit. Amalan ini sebenarnya adalah pelancar rezeki dimana Anda yang rajin dan istiqomah mengamalkan doa ini insya Allah berapapun utang Anda, dalam waktu dekat dapat membayarnya.

Hal ini karena rezeki Anda akan dilancarkan oleh Allah SWT dari mana saja datangnya, dari pintu mana saja. Sehingga Anda mampu membayar utang Anda, meski sedikit demi sedikit. Nah berikut tata cara sholat hajat untuk melunasi utang, dilansir dari Bincang Syariah.

BACA JUGA:Kemarau Panjang Landa Indonesia, Bantu dengan Doa Cara Rasulullah Ini

Di antara cara agar kita segera bisa melunasi utang adalah dengan berdoa kepada Allah dan melaksanakan sholat hajat. Sholat hajat agar segera diberi kemudahan melunasi utang berjumlah empat rakaat (2x salam) dan dilakukan di atas jam 12 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: