Iklan dempo dalam berita

Dikira UFO Terbang di Langit Seluma Bengkulu, Warga Sempat Kaget, Ternyata ini...

Dikira UFO Terbang di Langit Seluma Bengkulu, Warga Sempat Kaget, Ternyata ini...

Sempat dikira UFO, ternyata warga main layang-layang malam hari--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Cahaya hijau berkilauan lebih dari 5 cahaya melayang-layang sempat menghiasi langit Seluma, tepatnya di Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan pada Sabtu malam (16/9).

 

Warga yang tidak terbiasa dengan pemandangan ini, sempat mengira benda yang melayang-layang adalah UFO atau drone. Namun ternyata setelah didekati hanyalah layang-layang yang diberi lampu LED berwarna hijau, dan mengeluarkan suara mendengung dari pita sawangan sendarennya.

 

Hal ini sempat menarik warga yang melintas karena penasaran, karena biasanya layang-layang dimainkan pada siang atau sore hari. Di jam-jam tersebut, angin masih bertiup cukup kencang, sehingga mampu menerbangkannya hingga tinggi. 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Hobi Berkuda, Ternyata Ada Kuda Seharga Rp 930 Miliar

 

Namun di Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan, ada kebiasaan unik dari warganya yang memainkan layangan di malam hari ketika musim kemarau panjang seperti saat ini.

 

Seperti yang diungkapkan Fajar (17), ia setiap malam Minggu memainkan layangan dimalam hari. Namun layangan diterbangkannya sejak menjelang senja.

 

Menurutnya selain tidak kepanasan, layangannya yang dihiasi lampu LED menjadi kepuasan tersendiri ketika melihatnya dimalam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: