Iklan dempo dalam berita

Sempat Dikira UFO, Layang-layang LED Buatan Anak Muda Seluma Dijual Segini

Sempat Dikira UFO, Layang-layang LED Buatan Anak Muda Seluma Dijual Segini

Layang-layang LED yang sempat dikira UFO--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah viral lantaran dikira UFO oleh warga, bermain layang-layang lampu LED makin diminati anak-anak muda di Kabupaten Seluma pada saat malam hari.

 

Pemandangan langit di Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan, pada Minggu malam (17/9) makin ramai, ketika anak-anak muda bermain layang-layang berlampu LED.

 

Warga yang penasaran pun berminat untuk membeli, lantaran harga sebuah layang-layang LED yang terbilang terjangkau, dengan kisaran harga Rp 100 ribu sampai dengan Rp 300 ribu, tergantung dengan ukuran.

BACA JUGA:Rawa Gambut 200 Hektare di Pulau Enggano Terbakar, Proses Pemadaman Terhambat Peralatan

 

Hal ini diungkapkan Halim (22), warga Kelurahan Rimbo Kedui disela-sela kesibukannya memainkan layang-layang pada malam hari. Ia juga bekerja lembur untuk membuat layang-layang yang disiapkannya untuk mengikuti perlombaan dalam waktu dekat ini.

 

Ia mengaku harga layang-layang buatannya terbilang terjangkau dengan harga ratusan ribu. Namun tergantung dengan keinginan peminatnya, seperti banyaknya variasi lampu LED yang terpasang.

 

"Kalau satu buah layang-layang harganya terbilang terjangkau mas, ratusan ribu lah, itu pun tergantung ukuran layang-layang dan hiasan lampu LED yang terpasang, kalau makin banyak lampu LED-nya, pasti lebih mahal, belum lagi jika dipasang dinamo atau power bank yang direkatkan pada layang-layang, supaya lampu LED tahan lama menyala saat diterbangkan," terang Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: