Iklan dempo dalam berita

Innalilahi Wainailaihi Roji'uun, Pria ini Terkapar Depan Anak, Nyawanya Tidak Tertolong

Innalilahi Wainailaihi Roji'uun, Pria ini Terkapar Depan Anak, Nyawanya Tidak Tertolong

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Aji Yunus Al Mandono (50), Warga Rejang Lebong, tepatnya warga Desa Balai Butar Kecamatan Sindang Beliti Ilir, meninggal dunia saat mencari madu hutan. 

 

Kapolsek kota Padang iptu Mansyur Daud Manalu menjelaskan, korban meninggal dunia karena terjatuh dari pohon saat mencari madu hutan di Desa Periang Kecamatan Sindang Beliti Ilir.

 

Diceritakan Kapolsek, kejadian bermula Minggu Pagi (17/9) korban Bersama sang anak mencari madu di Desa Periang Kecamatan Sindang beliti Ilir.

 

BACA JUGA:Mantan Direktur Bumdes Ganesa Divonis 1 Tahun Penjara, Terbukti Lakukan Pinjaman Fiktif

 

Saat tiba di lokasi korban langsung memanjat pohon karet dengan ketinggian kurang lebih 6 meter tanpa alat pengaman, sedangkan anak korban bernama Ade Praja berusia 19 tahun menunggu di bawah.

 

"Setelah berhasil mengambil madu hutan dan akan menurunkannya dengan ember plastik korban terpeleset dan terjatuh dari pohon karet dengan posisi kepala terjatuh duluan hingga korban tidak sadarkan diri. Melihat korban tidak sadarkan diri sang anak menggendong sang ayah ke pinggir jalan dan kemudian langsung membawa korban kembali ke rumahnya di Desa Balai Butar". Jelas kapolsek

 

BACA JUGA:Awas Tertipu, Segini Upah Tukang Bangunan saat Ini dan Tips Memilih Tukang yang Tepat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: