Iklan dempo dalam berita

Siku Hitam Mengganggu Penampilan, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Siku Hitam Mengganggu Penampilan, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk siku warna hitam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Area kulit siku yang hitam tentu membuat banyak orang tidak percaya diri. Salah satu penyebab siku hitam karena minimnya eksfoliasi. Anda bisa mengatasinya dengan bahan-bahan alami dan kimia secara rutin.

 

Siku adalah area tubuh yang memiliki warna kulit cenderung lebih gelap dibandingkan dengan bagian yang lainnya. Hal ini dikarenakan siku salah satu kulit tubuh yang paling sering mendapatkan gesekan.

 

Meskipun jarang dipamerkan, siku yang gelap tetap dianggap mengganggu penampilan dan membuat seseorang tidak percaya diri.

 

Sebagai area yang tidak terlihat secara langsung, siku memang rawan terlewat saat seseorang melakukan runtutan perawatan tubuh. Padahal, kulit di siku lebih tipis dan rentan menimbulkan reaksi buruk. 

BACA JUGA:Pengajuan KUR BRI Ditolak? Jangan Kecewa Dulu, Perhatikan 7 Hal Ini

 

Namun, jika kamu ingin mengatasinya bisa dengan memanfaatkan bahan alami atau kimia yang ada di rumah. Anda dapat melakukannya secara rutin untuk menghilangkan siku hitam.

 

Sebelum mengatasi siku yang hitam pada bagian tubuh, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebabnya. 

 

Penyebab siku hitam salah satunya kurang eksfoliasi, hal ini lah yang menyebabkan akumulasi sel-sel kulit mati dan membuat kulit tampak kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: