Iklan dempo dalam berita

Infrastruktur dan Lampu Jalan Masih jadi keluhan Warga Kepahiang

Infrastruktur dan Lampu Jalan Masih jadi keluhan Warga Kepahiang

Rapat Paripurna--

KEPAHIANG, RBTV. COM - 19 tahun sejak mekar dari kabupaten induk Rejang Lebong, segudang permasalahan masih menjadi kendala bagi masyarakat kabupaten Kepahiang seperti penunjang pertanian, air bersih dan lainnya.

Seperti yang disampaikan pada setiap hasil reses menyerap aspirasi masyarakat oleh DPRD Kepahiang yang terus menerima permasalahan clasic mulai dari infrastruktur dan penerangan lampu jalan.  Permasalahan ini disampaikan oleh juru bicara reses dari empat dapil pada sidang paripurna DPRD Kepahiang  kepada Bupati, Selasa pagi (20/12).

 BACA JUGA:Pengesahan APBD 2023, Banyak Kepala OPD Pemkab BS Tak Hadir

"Infrastruktur, penerangan lampu masih jadi kendala utama, dan ini kami lampirkan untuk menjadi perhatian saudara Bupati," ucap jubir Dapil Kepahiang 3 Bermani Ilir-Muara Kemumu, Eko Guntoro.

 Sama halnya dengan dapil lain, hal serupa juga disampaikan jubir dapil Kepahiang 2 dan dapil 4 yang mengeluhkan soal drainase kerap menyebabkan banjir.

 "Wilayah ujan Mas, merigi serta wilayah penanjung panjang yang kerap dilanda banjir dan hal ini perlu menjadi perhatian akibat drainase yang tak mampu menaham debit air saat musim hujan," terang jubir dapil Kepahiang 2 dan 4.

Sementara itu Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid mengatakan segala keluhan masyarakat tersebut tak berbanding lurus dengan anggaran yang tersedia.

"Kita mau nya penuhi segala keluhan, tapi apalah daya anggaran yang kita punya terbatas sehingga kita lakukan skala prioritas," singkat Bupati.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: