Iklan dempo dalam berita

Tabrakan Dengan Truk Pengangkut Batu Bara, ASN Benteng Terseret Hingga Pingsan dan Luka Berat

Tabrakan Dengan Truk Pengangkut Batu Bara, ASN Benteng Terseret Hingga Pingsan dan Luka Berat

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan WR. Supratman Kelurahan Bentiring, tepatnya di simpang Tugu Hiu Kota Bengkulu, Selasa Sore (19/9/2023).

 

Dalam kecelakaan tersebut dua kendaraan yang terlibat yakni mobil Truk Batu Bara dengan Nomor Polisi BD 8177 DH dikemudikan Junaidi, melawan kendaraan roda dua plat merah BD 2250, dikendaraai seorang pria ASN Dinas PPAPPKB pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bernama Johan. 

 

Akibatnya ASN tersebut terpaksa dilarikan kerumah sakit setelah kondisi tidak sadarkan diri, karena mengalami luka berat, bahkan sepeda motor yang dikendarainya sempat terseret setelah menabrak bagian kiri mobil.

 

BACA JUGA:Mantan Marketing Bank Dikejar Utang Rentenir, Dana KUR Rp 1,5 Miliar Diselewengkan

 

Dari informasi yang diperoleh [email protected], kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan datang sama-sama dari arah Jalan Tahura dengan tujuan yang berbeda, pengendara sepeda motor kearah Jalan Samsul Bahrun Kelurahan Bentiring, sedangkan pengemudi Dumb Truk menuju simpang Nakau.

 

Karena sudah berdekatan dan sopir Truk tidak melihat ada kendaraan disebelah kir, sehingga kecelakaan tidak bisa terelakan lagi.

 

Melihat korban tidak sadarkan diri setelah  kendaraannya sempat terseret, korban langsung dibawa warga setempat ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: