Iklan dempo dalam berita

Balas Dendam Bapak, Pelajar SMA Bikin Pamannya Semaput

Balas Dendam Bapak, Pelajar SMA Bikin Pamannya Semaput

Pelajar SMA aniaya pamannya untuk balas dendam bapak--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Panas hatinya melihat bapaknya dipukul, seorang pelajar SMA di Kepahiang inisial Pe (16) melakukan balas dendam.

Dia mendatangi pamannya sendiri Jon Kenedi, lalu menganiaya pamannya itu sampai semaput. Tidak hanya dengan tangan kosong, Pe yang sudah kalap mata juga menggunakan senjata tajam. 

Sang paman, walaupun lebih tua, tidak bisa mengelak menghadapi serangan Pe. Dia, korban Jon Kenedi akhirnya terluka di kepala.

Cerita kemudian berkembang. Ternyata Pe berbuat seperti ini lantaran sebelumnya korban Jon Kenedi memukul bapaknya Pe.

BACA JUGA:Awalnya Hobi Tenggeng lalu Pelajar SMA Ini Naik Level jadi Pengedar

Penjelasan Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu. Doni Juniansyah melalui Kanit PPA polres Kepahiang, Bripka. Lola Winanda, awalnya bapaknya Pe datang ke rumah korban Jon. 

Maksudnya ketika itu ingin membayar lunas sisa utangnya kepada Jon. Namun maksud tersebut ditolak Jon. Dia meminta agar bapaknya Pe membayar lunas seluruh utang.

Sebelumnya bapaknya Pe memang pernah memberikan uang kepada Jon. Namun menurut korban Jon, uang tersebut adalah bunga dari pinjaman uang, bukan untuk membayar utang. 

Dua saudara ini pun kemudian ribut. Saat itu lah korban Jon memegang leher dan memukul bapaknya Pe.

BACA JUGA:Sudah Tiga Bulan Sulit Tidur, Ibu Rumah Tangga Ini Pilih Jalan Pintas

Orang tua Pe memilih mengalah. Dia pulang ke rumah dan kemudian menceritakan apa yang baru dialaminya kepada Pe.

Mendengar cerita bapaknya itu, Pe yang sedang merumput langsung tersulut emosi. Sambil membaca parang, Pe mendatangi korban Jon dan langsung melakukan penganiayaan itu.

"Awal permasalahan karena perkara utang, dan ada sempat korban memukul ayah pelaku, namun karena terbakar emosi pelaku juga melukai kepala korban," terang Kanit PPA Polres Kepahiang, Rabu (20/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: