Iklan dempo dalam berita

RP 4 Miliar untuk Hibah Ormas, Tak Ada untuk KNPI dan Mesjid Agung

RP 4 Miliar untuk Hibah Ormas, Tak Ada untuk KNPI dan Mesjid Agung

RP 4 Miliar Diploting untuk Hibah Ormas, Tak Ada untuk KNPI dan Mesjid Agung--

KEPAHIANG, RBTV.COM - Badan Anggaran DPRD Kepahiang mengklaim, pada APBD tahun 2023 mendatang terdapat anggaran sebesar Rp 4 miliar untuk hibah organisasi masyarakat seperti MUI, Gp Anshor, KONI, Muhammadiyah dan beberapa organisasi kepemudaan dan masyarakat lainnya.

 

Namun demikian, dalam postur pembagian dana hibah tersebut tidak ada jatah untuk pembangunan mesjid Agung serta dana hibah untuk KNPI.

 

Wakil Ketua Banggar, Andrian Defandra mengatakan alasan tidak adanya hibah untuk KNPI dan mesjid Agung dikarenakan hingga pembahasan tidak ada usulan dari organisasi yang bersangkutan sehingga tak ada hibah yang diberikan tahun depan.

 

“KNPI belum, surat usulannya belum begitu juga dengan mesjid Agung belum ada masuk dan saya kira kalau belum masuk dalam daftar penerima hibah sementara waktunya takut tidak pas lagi,” jelas Wakil Ketua Banggar DPRD Kepahiang Andrian Defandra.

 

Pasca disahkan dan ditandatangani pada bulan lalu, saat ini APBD Kepahiang tinggal menunggu evaluasi dari pemerintah Provinsi Bengkulu yang kemudian akan kembali diparipurnakan sebagai acuan APBD Kepahiang tahun 2023 mendatang.

 

Nico Relius

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: