Iklan dempo dalam berita

Rahasia Dzikir Malaikat Mikail AS, Baca 66 Kali di 2 Waktu Ini, Rezeki Datang Berlimpah

Rahasia Dzikir Malaikat Mikail AS, Baca 66 Kali di 2 Waktu Ini, Rezeki Datang Berlimpah

Rahasia Dzikir Malaikat Mikail AS, Baca 66 Kali di 2 Waktu Ini, Rezeki Datang Berlimpah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Malaikat Mikail adalah malaikat pembagi rezeki. Rezeki yang diberikan adalah dalam berbagai bentuk materil maupun imateril. 

Dan seperti yang kita ketahui Allah SWT juga akan menambah kenikmatan kepada siapa saja hambanya yang banyak bersyukur.

Rezeki setiap orang di dunia ini sudah diatur oleh Allah SWT sesuai yang Ia kehendaki. Dan rezeki pun tak pernah tertukar.

BACA JUGA:Siapa Membaca Dzikir Ini, Kata Rasulullah akan Memperoleh Jaminan Aman dari Kemiskinan

Namun, ada amalan atau doa agar kita dimudahkan dan dilapangkan rezeki , amalan tersebut adalah dzikir malaikat Mikail AS.

Amalannya adalah Ar-Razzaq yang artinya Maha Pemberi Rezeki. "Barang siapa selalu mengamalkannya setiap hari sebanyak-banyaknya niscaya tidak akan pernah kelaparan maupun kehausan."

Amalan ini dibaca setiap selesai sholat subuh dan sholat ashar sebanyak 33 kali, jadi total 66 kali.

BACA JUGA:Dari Nabi Muhammad Disampaikan Syekh Ali Jaber, Ini Kalimat Dzikir jika Ingin Rezeki Lancar Tidak Terputus

Namun, alangkah lebih baik bila dibacakan lebih dari jumlah itu. Baca 33 kali rezeki akan datang tanpa disangka-sangka dan tak terduga dengan mengamalkan bacaan amalan ini.

Dengan rutin dan istiqomah, insyaallah rezeki akan datang tanpa disangka-sangka dan tak terduga. Tidak hanya berdoa tentunya sebagai manusia kita juga wajib ikhtiar maksimal dengan cara-cara yang baik dan benar.

Allah sangat menyukai dan mencintai hambanya yang sering meminta dan memanggil namanya. Seperti diketahui Allah Subhanahu Wa Ta'ala menciptakan ribuan malaikat yang memiliki tugas masing-masing.

BACA JUGA:Jangan Mengeluh jika Belum Mengamalkan Dzikir dari Syekh Ali Jaber ini, Kerjakan InsyaAllah Rezeki Datang

Diantara ribuan malaikat tersebut yaitu malaikat Mikail Alaihissalam yang ditugaskan untuk memberi rezeki pada umat manusia dan makhluk lain di muka bumi ini.

Tugas malaikat Mikail Alaihissalam lainnya yaitu mengatur hujan, angin, dan juga tanaman. Semua kendali tersebut ada di tangan malaikat Mikail Alaihissalam tentu atas izin dan kehendak Allah subhanahu wa ta'ala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: