Iklan dempo dalam berita

Dagangan Laris dan Dimudahkan Segala Urusan, Baca Dzikir 3 Asmaul Husna Ini Setelah Sholat

Dagangan Laris dan Dimudahkan Segala Urusan, Baca Dzikir 3 Asmaul Husna Ini Setelah Sholat

Dagangan Laris dan Dimudahkan Segala Urusan, Baca Dzikir 3 Asmaul Husna Ini Setelah Sholat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Asmaul husna Husna yang mengandung 99 asma Allah, ini memang memiliki banyak sekali khasiat salah satunya adalah sebagai "doa melancarkan rezeki" melalui jalur perdagangan, seorang pedagang apabila mau secara rutin mewiridkan Asmaul Husna, Maka insya Allah dagangan laris manis atas izin dan kehendak dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Lalu seperti apakah cara mengamalkan Asmaul Husna, sebagai wirid pelarisan ini? Mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Rahasia Dzikir Malaikat Mikail AS, Baca 66 Kali di 2 Waktu Ini, Rezeki Datang Berlimpah

Jika anda adalah seorang pedagang dan mengalami masalah keuangan, mungkin anda kurang berikhtiar dan berdoa pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sebab itulah Ayo coba rutinkan amalan berikut ini.

Pertama, YA WAHHAB, adalah salah satu Asmaul Husna yang memiliki arti "Maha Pemberi" nah apabila dzikir ini anda wiridkan setiap selesai sholat fardhu, maka khasiatnya yang amat besar ini akan anda dapatkan. 

Anda bisa mengamalkan dengan membaca Zikir "Ya Wahab" sebanyak 1000 kali setiap harinya, bisa ditambah dengan shalat tahajud di sepertiga malam Terakhir, Lalu setelah salam Anda bisa duduk bersila dengan nyaman, amalkan Zikir ya Wahab sebanyak 300 kali.

BACA JUGA:Siapa Membaca Dzikir Ini, Kata Rasulullah akan Memperoleh Jaminan Aman dari Kemiskinan

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa pelaris jualan di bawah ini sebanyak 33 kali :

"ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU"

Dengan melakukan amalan tersebut secara istiqomah maka anda akan senantiasa diberkahi rezeki oleh Allah SWT melalui dagangan anda yang laris manis. 

Jika anda sudah memperoleh apa yang anda inginkan, jangan lupa untuk menambah ibadah dengan beramal serta bersedekah agar rezeki terus mengalir. 

BACA JUGA:Amalan dari Syekh Ali Jaber, Kerjakan Dzikir Ini jika Ingin Rezeki Lancar

Kedua, yaitu Al Waritsu, sifat Allah yang artinya Maha Mewarisi. Bacalah dzikir Ya Warist sebanyak 40 kali sama setelah sholat Dhuha.

Ketiga, yaitu sifat Allah Al-Latifu artinya Maha Lembut. Cara dzikirnya, bacalah dzikir Ya Latif sebanyak 129 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: