Iklan dempo dalam berita

Truk Fuso Gagal Nanjak Lalu Tabrak Lampu Median Jalan Tais, Ini Kejadian Ketujuh

Truk Fuso Gagal Nanjak Lalu Tabrak Lampu Median Jalan Tais, Ini Kejadian Ketujuh

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Kecelakaan tunggal yang ketujuh kalinya sejak 2 tahun terakhir, kembali terjadi di tanjakan jalan 2 jalur Kota Tais, tepatnya di depan Hotel Arnanda Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma, pada Kamis malam (21/9) sekitar pukul 23.00 wib.

 

Dalam peristiwa kali ini, dialami truk Hino milik PT Slamet Group (SG) bernomor polisi BD-8456-EU yang dikendarai Ansori (45), warga asal Desa Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Menurut keterangan sang sopir, Ansori mengatakan kejadian ini bermula saat ia bersama adiknya hendak mengantar material proyek dari Bengkulu Utara menuju ke arah Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Pesan Ustadz Abdul Somad Hati-hati jika Pohon Ini Tidak Lagi Berbuah, Kiamat Sudah Semakin Dekat

 

Namun truk bermuatan batu split yang ia kendarai gagal menanjak, kemudian kembali mundur dan menabrak tiang lampu median jalan hingga roboh.

 

"Tadi pas truk menanjak habis napas, ketika saya masuk gigi persneling 1, rem juga kurang berfungsi sampai kejadian seperti ini, rencana tadi mau mengantar material base," terang Ansori.

 

Warga sekitar yang mendengar suara tiang lampu median jalan yang roboh pun langsung berlarian keluar rumah untuk melihat kondisi sopir dan kernetnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: