Iklan RBTV Dalam Berita

100 Hajat akan Dikabulkan hanya Dengan Mengamalkan 100 kali Sholawat Nabi

100 Hajat akan Dikabulkan hanya Dengan Mengamalkan 100 kali Sholawat Nabi

Sholawat dan doa untuk kelancaran hajat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang pasti memiliki hajat. Selain bekerja sungguh-sungguh, ketika ada hajat, kerjakan berbagai amalan yang bisa memperlancar hajat itu. 

Salah satunya dengan mengamalkan sholawat Nabi. Diantara keutamaan sholawat nabi, dijelaskan oleh Habib Ahmad bin Hasan Alaydrus dalam salah satu kajiannya adalah akan menjadi ahli surga dan dikabulkan semua hajat.

Dalam sebuah Hadits, Nabi SAW bersabda, "Siapa saja yang bisa bersholawat 1000 kali, maka sebelum ia meninggal, malaikat akan datang membawa kabar gembira, bahwa dia termasuk ahli surga, Insyaa Allah," katanya.

Kemudian kabar gembira yang ke-2, kata Nabi SAW, jika bersholawat 100 kali maka Allah kabulkan hajatnya sebanyak 100 hajat. 

BACA JUGA:Sedekah Seperti Ini Kata Rasulullah Pahalanya Paling Besar

"70 hajat untuk akhirat, 30 hajat untuk dunia," terang Habib Ahmad.

Terkadang seseorang merasakan kemudahan-kemudahan dalam menjalani hidup, diantaranya berkecukupan, mudah dalam pekerjaan, dan lainnya, hal itu bisa jadi karena sholawat yang sering dibaca.

Namun jika tetap tidak bisa membaca hingga 100 kali setiap hari, maka dapat mengamalkan sholawat dengan jumlah 20 kali.

"Maka fadhilahnya ia akan mendapatkan syafaat/pertolongan di hari akhir oleh Nabi Muhammad SAW, jadi ini luar biasa emang, yang namanya sholawat itu, luar biasa," katanya.

Jika ternyata 20 kali masih belum bisa, maka minimal sehari membaca sholawat satu kali.

Dengan membaca sholawat 1kali tersebut, kata Nabi SAW "Tidak ada satu orang muslim pun yang membaca salam untuk saya, kecuali Allah akan kembalikan ruh ke jasad saya, supaya saya dapat menjawab salam hamba tersebut," terangnya.

Itu setiap kali salam, niatkan di hati untuk membaca salam kepada Nabi, itu Nabi menjawab salam tersebut.

BACA JUGA:Jangan Pernah Tinggalkan Sedekah, Ini 10 Balasan Bagi Orang Gemar Sedekah

"Barang siapa yang Nabi jawab, dan bagimu kedamaian, rahmat Allah dan berkah Allah, ini yang ngomong Nabi, Nabi doain orang yang sholawat sama beliau, didoain balik dapat keselamatan, rahmat, dan berkah dari Allah SWT," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: