Iklan dempo dalam berita

Bandar Narkoba di Binduriang Digerebek, sedang Lakukan Ini di Kamar

Bandar Narkoba di Binduriang Digerebek, sedang Lakukan Ini di Kamar

--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan bersenjata lengkap menggunakan rompi pengaman, Personel Sub Direktorat Satu Ditnarkoba Polda Bengkulu, menangkap bandar narkotika di Binduriang Rejang Lebong berinisial MAS alias Amat di Dusun Dua Desa Kampung Delapan Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. 

BACA JUGA:49 Jemaah Umrah PT FTI Travel Diberangkatkan ke Tanah Suci

Amat digerebek Personel Subdit Satu Ditnarkoba di kediamannya dengan sejumlah barang bukti berupa sabu, alat hisap komplit, smartphone dan uang sebesar Rp1,9 juta hasil jual sabu.

Disampaikan, Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, bisnis narkotika ini dilakukan terang-terangan oleh MAS alias Mat.

Sabu yang dibeli tersebut ditimbang langsung dihadapan pembeli. Saat digerebek anggota, pelaku sedang menimbang sabu dalam kamar.

BACA JUGA:Sedekah Seperti Ini Kata Rasulullah Pahalanya Paling Besar

“Anggota kami mendapatkan informasi, bahwa adanya bandar narkotika di Desa Kampung Delapan Kecamatan Binduriang, Tim kami langsung menangkap bandar tersebut dengan barang bukti berupa sabu, alat hisap, smartphone serta uang 1,9 juta , bisnis ini dilakukan terang-terangan dan sabu yang dijual langsung ditimbang dihadapan pembeli,” papar Tonny Kurniawan.

Selanjutnya, dalam kamar pelaku ditemukan tiga set alat hisap sabu yang terletak di lantai, tiga paket sabu dalam kotak penyimpanan plastik bening dan timbangan digital.

BACA JUGA:Katanya Kiamat Terjadi Hari Jumat, Sosok Berikut Paling Akhir Binasa saat Kiamat

Sementara uang hasil jual sabu ditemukan dalam tas pinggang. Pengakuan pelaku, sabu yang dijualnya tersebut didapat dari salah satu bandar yang ada di simpang Beliti.

Bisnis jual beli sabu ini sudah digelutinya selama kurun waktu 6 bulan terakhir. 

Agus Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: