Iklan dempo dalam berita

Rumah di Kota Padang Terbakar, Api Berasal dari Dapur

Rumah di Kota Padang Terbakar, Api Berasal dari Dapur

Rumah di Kota Padang Rejang Lebong Terbakar--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Sabtu malam (23/9) kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini rumah milik Fauziah (35) warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Kota Padang, ludes dilalap si jago merah.

Dijelaskan Kepala Dinas PBK Kabupaten Rejang Lebong, Ferry Najamudin pasca menerima laporan warga pada pukul 21.10 WIB, mobil pemadam kebakaran yang berada di Kantor Camat Kota Padang langsung menuju lokasi dengan jarak tempuh 10 menit.


--

"Kita menerima laporan jam 21.10, dan kita menerjunkan satu unit pemadam kebakaran yang ada di Kantor Camat Kota Padang. Jarak tempuh menuju ke lokasi lebih kurang 10 menit," jelas Ferry.

BACA JUGA:Alhamdulillah Lansia dan Yatim Piatu Masih Dapat Bansos Tahun 2024, Besarannya Rp 600.000

Dan api baru dapat dipadamkan kurang dari 1 jam dengan dibantu warga sekitar dan TNI Polri yang berada di sekitar lokasi.

"Kita dibantu warga sekitar bersama TNI Polri yang berada di sekitar lokasi dan api berhasil dipadamkan kurang dari 1 jam pasca kejadian. Saat ini api sudah padam," imbuh Ferry.

BACA JUGA:Ini 5 Amalan dari Mbah Moen agar Hajat Dilancarkan dan Rezeki Ditambahkan

Ditambahkan Ferry untuk dugaan sementara, api berasal dari dapur tempat memasak. Namun belum diketahui apakah karena api kompor atau korsleting listrik.

"Kalau dugaan dari warga sekitar melihat api bersumber dari dapur tempat korban memasak. Hanya saja belum diketahui sumber api berasal dari kompor yang lupa dimatikan korban atau korsleting listrik,” pungkas Ferry.

BACA JUGA:Rincian Bansos Tetap Cair Tahun 2024, Bagaimana Cara Agar Dapat Bansos? Simak Penjelasannya Ini

Akibat Kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 75 juta. Sementara untuk korban jiwa, tidak ada.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: