Iklan dempo dalam berita

10 Tanda Kamu Bakal Dapat Rezeki Nomplok, Salah Satunya Mata Berkedut

10 Tanda Kamu Bakal Dapat Rezeki Nomplok, Salah Satunya Mata Berkedut

Tanda rezeki bakal datang kepada seseorang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rezeki tak terduga adalah salah satu kejadian yang membuat kita merasa diberkahi dengan rezeki yang datang secara tiba-tiba dan tidak terduga. 

Meskipun rezeki tak terduga tidak dapat diprediksi dengan pasti, terdapat beberapa tanda yang dapat mengindikasikan bahwa kamu mungkin akan mendapatkan rezeki tak terduga. 

Berikut ini adalah 10 tanda yang bisa menjadi pertanda bahwa kamu bakal mendapatkan rezeki tak terduga.

BACA JUGA:Ini 5 Amalan dari Mbah Moen agar Hajat Dilancarkan dan Rezeki Ditambahkan

1. Kelelawar di Rumah

Walaupun sebagian orang menganggap kelelawar memberikan aura buruk justru sebaliknya kelelawar bisa memberi pertanda baik. Menurut primbon Jawa, kelelawar yang masuk ke dalam rumah akan memberikan pertanda baik.

Dalam kitab primbon mujarobat Jawa, jika kelelawar yang masuk ke rumah dan terbang berlawanan arah jarum jam maka, akan ada rezeki datang untuk pemilik rumah.

Tetapi sebaliknya, jika kelelawar tersebut datang dan terbang searah jarum jam, pertanda akan ada tamu membawa kabar baik.

2. Menggunakan Pakaian Terbalik

Kalau sedang terburu-buru, tidak menutup kemungkinan kamu jadi pakai baju terbalik. Mungkin yang satu ini terdengar memalukan tetapi, ternyata katanya jika kamu menggunakan pakaian terbalik tanpa sadar, akan ada rezeki datang menghampirimu.

BACA JUGA:Alhamdulillah Lansia dan Yatim Piatu Masih Dapat Bansos Tahun 2024, Besarannya Rp 600.000

Ini berlaku kalau pakaian yang kamu pakai terbaliknya dari dalam ke luar.

3. Kedatangan Burung Walet

Burung walet memberikan banyak manfaat bagi manusia, harga sarangnya pun bisa dibanderol dengan harga mahal karena khasiatnya untuk kesehatan. Konon, jika masuk ke dalam rumah, seisi rumah akan mendapat rezeki besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: